Cerita di Balik Prajurit TNI AD Penyuka Sesama Jenis yang Baru Terungkap

Penulis: Wina

Padangkita.com – Prajurit TNI merupakan orang terdepan bangsa Indonesia yang bertugas untuk menegakkan kedaulatan negara.

Prajurit TNI merupakan sosok yang bakal dijadikan panutan oleh masyarakat dalam menegakkan keadilan dan kenyamanan masyarakat.

Baca Juga

Namun, apa jadinya jika TNI lah yang berbuat ulah. Seperti itulah yang terjadi pada prajurit TNI Praka PW yang satu ini.

Diketahui, prajurit TNI Angkatan Darat (AD) terbukti melakukan tindakan asusila yang menyimpang, melakukan hubungan sesama jenis.

Praka PW diketahui melakukan hubungan badan di asrama TNI. Mirisnya, prajurit TNI AD itu melakukan hubungan badan dengan sesama jenisnya.

Bahkan tak hanya sekali, ia pun kedapatan sudah empat kali melakukan perbuatan bejat itu. Pasalnya, Praka PW diketahui memiliki kelainan.

Kelainan yang dimiliki Praka PW bermula pada bulan Agustus Tahun 2017 saat dia berkenalan dengan Pratu MS melalui media sosial Instagram.

Lalu kemudian beralih ke aplikasi pesan singkat WhatsApp. Keduanya pun semakin dekat dan saling mengenal satu sama lain. Lantas, karena sudah sering chatingan, keduanya pun berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Praka PW dan Pratu MS pun nekat melakukan hubungan intim di asrama. Ketagihan, keduanya pun diklaim sempat lakukan empat kali hubungan terlarang itu, bahkan di lokasi yang berbeda-beda.

Lokasi pertama yang menjadi tempat keduanya melakukan hubungn intim adalah di asrama di kalai keduanya bertugas. Lalu satu bulan kemudian, tepatnya bulan September, mereka melakukan hubungan untuk kedua kalinya.

Kali ini mereka melakukan tindakan menyimpang tersebut di sebuah hotel melati di wilayah Kabupaten Semarang. Dua tahun berselang, keduanya pun kembali melakukan hubungan badan sebanyak dua kali lagi. Tepatnya di bulan Februari dan Mei 2019, di lokasi yang sama, yaitu asrama.

Terpopuler