Bos Prostitusi Online Artis VS Ditangkap, Segini Tarif yang Diungakap

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Bos mucikari artis berhasil ditangkap. Ia pun membongkar tarif bisnis esek-esek itu.

Padangkita.com – Kasus Prostitusi yang melibatkan artis VS sebelumnya menjadi sorotan publik.

Artis VS ditangkap bersama dengan dua mucikari berinisial MK (31) dan MAZ (21) serta pengusaha S di salah satu hotel berbintang di Kota Bandarlampung, pada Selasa, 28 Juli 2020.

Baca Juga

Dari penangkapan itu, polisi juga mengamankan bukti dari lokasi kejadian berupa uang tunai Rp 15 juta dan transfer rekening sebesar Rp 15 juta. Kepolisian juga menemukan bukti lain berupa alat kontrasepsi (kondom) yang ditemukan di kamar artis VS.

Terkait pemesan prostitusi online tersebut adalah pengusaha yang berinisial S.

Kini Bos prostitusi yang melibatkan artis VS berhasil ditangkap oleh aparat Polresta Bandar Lampung di rumahnya pada Senin, 10 Agustus 2020.

Bos mucikari itu berinisial BS (33) warga Bekasi, Jawa Barat.

Dilansir dari Surya Tribun, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskim Polresta Bandar Lampung, Ipda Liafani Karen mengatakan BS ditangkap setelah pihaknya mendalami keterangan dari dua mucikari artis VS yang telah ditangkap sebelumnya.

“Dari hasil penyelidikan, diketahui tersangka BS adalah bos dari tersangka MK dan MAZ,” kata Liafani, Jum’at, 14 Agustus 2020, malam.

“Atas perbuatan yang dilakukan itu, BS dikenakan tindak pidana perdagangan orang. Sudah ada pengakuan dari dua mucikari sebelumnya,” kata Liafani.

Baca juga: Ini 7 Artis yang Bertato, Nomor 6 Tepat di Bagian Itunya

Dalam pemeriksaan, BS secara blak-blakan menyatakan bahwa sudah hampir lima tahun ia menjalankan praktik prostitusi online yang melibatkan artis itu.

Melalui media sosial dengan model freelance, BS menawarkan jasa hubungan badan berbayar.

Terpopuler

Add New Playlist