Ayah Atta Halilintar Dikabarkan Pernah Poligami, Benarkah?

Penulis: Wina

Berita artis viral terbaru: Tak ada habisnya, setelah dituding lakukan kasus penipuan, beredar rumor ayah Atta Halilintar menikah dua kali.

Padangkita.com – Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kehidupan masa lalu orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Pengguna facebook yang bernama Ummi Afif Piliang membagikan kisah masa lalunya bersama orangtua Atta Halilintar.

Akun itu tidak hanya menuding keluarga Gen Halilintar sebagai penipu, tetapi juga membeberkan fakta bahwa ayah Atta Halilintar mempunyai istri kedua.

Sebelumnya akun facebook itu menghujat soal perubahan cara berpakaian orangtua Atta yang dulu terlihat syar’i sesuai syariat Islam. Kini, berubah sangat drastis.

Setelah itu, barulah Ummi mengungkapkan penipuan licik yang dilakukan oleh orang tua Atta. Rasa sakit yang tak bisa dibendungkan lagi membuat Ummi mengatakan bahwa ayah Atta Halilintar pura-pura tidak mengenalnya yang jadi korban penipuan.

Pengguna akun tersebut sempat menyuruh orang untuk menemui orang tua Atta dalam urusan menagih hutang.

Selain kasus penipuan itu, akun tersebut juga mengungkapkan bahwa ayah Atta pernah menikah untuk kedua kalinya dengan Happy Hariadi.

Baca juga: Dinar Candy Goyang Hot di Depan Anak-anak, Netizen: Gak Malu Apa?

Dengan beredarnya rumor tersebut, istri kedua ayah Atta memberikan klarifikasinya diwakili dengan kuasa hukumnya Dedek Gunawan.

Pernikahan antara Happy dengan Halilintar Anofial memang pernah terjadi dan sudah tercatat di KUA Kabupaten Bandung.

”Bahwa antara ibu Happy Hariadi dengan Halilintar itu pernah menikah dan dicatatkan di KUA Kabupaten Bandung Jawa Barat pada 21 April 1998,” ungkap Dedek Gunawan, dilansir dari Pikiran Rakyat.

Terpopuler

Add New Playlist