“Anunya” Hancur Setelah Operasi, Waria Ini Diputuskan Pacar

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Nong Kao melayangkan gugatan cerai terhadap RS yang telah mengoperasinya setelah ia diputusin sang pacar.

Padangkita.com – Bukan rahasia lagi jika di Thailand operasi pergantian alat vital banyak dilakukan oleh pria yang mengubahnya menjadi wanita. Pasalnya, pergantian kelamin di Thailand sudah menjadi hal yang biasa.

Namun tak semua operasi yang dilakukan selau berjalan dengan lancar-lancar saja. Baru-baru ini seorang transgender alami sebuah kasus langka yang mengerikan.

Menurut Eva.vn, pada 22 Juli, di sebuah firma hukum di Jalan Chaeng Watthana, Distrik Khlong Kluea, Kota Pak Krett, Provinsi Nonthaburi, Thailand.

Waria itu bernama Nong Kao berusia 23 tahun. Nong Kao harus mengalami penderitaan yang berkali lipat. Sudahlah kelaminnya hancur total gara-gara operasi, ia pun juga harus menerima karena diputuskan oleh kekasihnya.

Pasalnya ia sudah menghabiskan banyak uang demi operasinya itu. Namun malah hal buruk yang didapatnya.

Tak terima dengan kondisi alat vitalnya yang mengerikan itu, sosok yang pernah menjadi waria tercantik di Thailand ini pun menuntut rumah sakit yang telah mengoperasi kelaminnya itu.

Nong Kao mengatakan bahwa pada 29 April ia pergi ke rumah sakit bedah plastik di Thaonon Sathu Pradit, Bangok untuk melakukan operasi koreksi wajah. Operasi koreksi wajahnya pun berjalan dengan lancar.

Setelah itu dia berniat melakukan operasi pergantian kelamin dari pria menjadi wanita. Tak tanggung-tanggung, ia mengeluarkan biaya dengan jumlah total yang dibayarkan oleh Nong Kao sebanyak 234.870 baht, atau sekitar Rp108 juta.

Namun, beberapa saat setelah operasi itu selesai dilakukan, area terlarang milik Nong Kao memiliki bau menyengat dan mengeluarkan nanah.

Baca juga: Ketahuan Miskin dan Bukan Muslim, Wanita Pakistan Ini Ceraikan Suami Chinanya

Takut dengan kondisi itu, Nong Kao lalu menghubungi pihak rumah sakit, setelah beberapa Minggu dokter merawatnya, kondisinya mulai membaik.