Aneh, Gak Pernah Berhubungan Intim Wanita Ini Tiba-tiba Hamil, Tapi Pernah Foreplay

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Aneh, wanita ini hamil namun tidak melakukan hubungan intim. Ini penjelasan dari dokter

Padangkita.com – Aneh tapi nyata, seorang perempuan yang tidak pernah berhubungan intim, namun tiba-tiba hamil. Kejadian ini terjadi pada Samantha Lynn Isabel (26), seorang wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat.

Dilansir dari Intisari Online, Samantha hamil dalam keadaan ia masih perawan. Kejadian ini membuat ia terkejut lantaran hamil tanpa berhubungan badan.

Ia juga mengalami sakit perut karena menstruasi seminggu sebelumnya. Dia awalnya berpikir tidak mungkin hamil, karena percaya diri masih perawan lagi pula juga belum pernah berhubungan intim.

Namun, begitu dia melakukan tes kehamilan, hasilnya mengangetkan, Samantha positif hamil dalam kondisi belum pernah berhubungan badan.

Kemudian dia memberi tahu kekasihnya Alex mengenai kabar menggemparkan ini.

“Pada waktu itu, dia bertanya pada saya, Bagaimana kamu bisa hamil? kami belum pernah berhubungan intim,” kenang Samantha.

Setelah itu, Samantha mencari tahu beberapa informasi tentang bagaimana seorang wanita hamil tanpa berhubungan badan.

Ternyata wanita tetap bisa hamil saat melakukan foreplay, atau pemanasan sebelum melakukan hubungan badan.

Sementara itu sebelum kehamilan itu terjadi, Samantha dan kekasihnya Alex pernah melakukan foreplay tanpa berhubungan intim.

Keduanya saling bersentuhan alat kelamin tapi tidak melakukan hubungan badan. Samantha tidak pernah khawatir karena dia pikir hal itu tidak akan pernah membuatnya hamil, tetapi hasilnya justru sebaliknya.

Baca juga: Pria Punya 120 Istri Ini Bikin Geger, Menikah di Setiap Kota

Karena masih merasa penasaran, Samantha kemudian memanggil dokter untuk menjelaskan kondisinya. Dia mengatakan bahwa Samantha masih perawan, namun melalui tes kehamilan hasilnya positif.