Analisis Warganet, Pemeran Video Panas Itu Bukan Anya Geraldine

Padangkita.com- pada Senin, 9 November 2020 nama Anya Geraldine ramai diperbincangkan. Lantaran selebgram cantik tersebut disebut diduga terlibat dalam sebuah video skandal.

Nama Anya Geraldine menjadi trending pencarian terhangat di akun media sosial Twitter. Namun wanita yang dikabarkan sempat dekat dengan penyanyi Rizky Febian ini, telah membantah kabar yang beredar ini.

Baca Juga

Salah satu sahabat dekatnya, yaitu Chef Arnold bahkan dia menyebut jika sosok wanita tersebut bukanlah Anya Geraldine.

Dirinya bahkan telah mengantongi inisial daripada pelaku yang menyebarkan kabar ini.

Tidak hanya dari sahabat dekat, rupanya warganet juga banyak yang membela Anya Geraldine. Hal ini sebagai bentuk kecintaan mereka kepada sosok idolanya sendiri.

Seperti sebuah analisis yang dikemukakan oleh pemilik akun twitter @AArisJ_. Sebelumnya, selain karena paras wajah, warganet juga melihat adanya kesamaan pada gelang yang biasanya dipakai sang selebgram.

Untuk itu, penggemar Anya Geraldine ini mencoba memberikan pembelaan berdasarkan gelang tersebut.

“Sejak kapan Anya orang korea? Jangan tertuju sama gelang, gelang ngga cuma satu di dunia wkwkwk Jadi ini tuh bukan Anya, Anya itu dagunya lancip ya. Hati hati yang nyebar hoax kalau dia tuh Anya Geraldine,” tulisnya.

Rupanya banyak warganet yang setuju akan postingan yang satu ini. Terlebih menurut mereka video syur yang diduga mirip Anya Geraldine ini malah tidak begitu mirip dengan wajah Anya Geraldine yang asli.

Baca juga: Bagaimana Komentar Rizky Febian Terkait Foto Anya Geraldine?

Malah mereka menyebut jika masih jauh lebih cantik Anya Geraldine ketimbang wanita yang ada di video tersebut.

Terpopuler