Viral, Siswa Nembak Guru di Kelas Pakai Bunga Mawar Sampai Mohon-mohon, Auto Ditampol

Berita viral dan trending terbaru: seorang siswa menembak gurunya di kelas dengan menggunakan bunga mawar di kelas, guru langsung tampol.

Siswa nembak guru. [Foto: TikTok]

Berita viral dan trending terbaru: seorang siswa menembak gurunya di kelas dengan menggunakan bunga mawar di kelas, guru langsung tampol.

Padangkita.com - Sebuah video viral di medi sosial yang memperlihatkan seorang siswa menembak gurunya di dalam kelas. Video tersebut diunggah oleh akun @anandairfan lewat aplikasi TikTok.

Dalam unggahan tersebut, tampak siswa sedang belajalan di kelas bersama dengan gurunya. Namun, saat belajar, ada seorang siswa yang tampak iseng saa proses belajar mengajar itu berlangsung.

Gara-gara siswa tersebut, suasana kelas pun menjadi heboh. Mulanya, seorang siswa laki-laki yang tak diketahui namanya, berdiri dari tempat duduknya. Ia tampak memegang bungan mawar.

Pasalnya siswa tersebut ingin menembak duru sosiologi yang sedang mengajr di dalam kelas tersebut.

"jadi temen ku mau nembak guru sosiolosi" tulisnya di keterangan video.
Siswa tersebut berdiri sambil memamerkan bungan mawarnya.

Lantas, ia mulai berjalan sedikit medi sedikit menuju gurunya yang tengah berada di depan kelas. Ia pun sampai di barisan tempat duduk depan menghampiri gurunya tersebut.

Lalu, siswa tersebut berlutut di depan sang guru dengan memberikan bungan mawar tersebut. Ia menembak guru tersebut di hadapan siswa yang tengah berada di dalam kelas itu.

Bahkan siswa tersebut tampak memohon-mohon saat menembak gurunya. Hal itu diketahui dari keterangan unggahan dalam video tersebut.

"sampai mohon-mohon" tulisnya dengan emot tertawa sekaligus nangis.

Melihat siswa tersebut berlutu dan memohon beginilah ekspresi ibu guru saat ditembak siswanya sendiri. Guru tersebut lantas menghampiri muridnya itu.

Baca juga: Ciri-Ciri Orang Primitif, Jadikan Menikah Sebagai Ajang Perlombaan

Ia lantas menjentik telingan siswanya itu. Guru tampak ingin menampol siswa tersebut namun siswa langsung kabur ke tempat duduknya.

Aksi jahil siswa tersebut lantas ditertawakan oleh seluruh siswa yang ada di dalam kelas itu. Tak sedikit juga warganet yang ikut terawa melihat kelakuan siswa tersebut. Unggahan itu pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024