Tourism Malaysia Tawarkan Paket Wisata Akhir Tahun Untuk Warga Padang

Tourism Malaysia kenalkan paket wisata akhri tahun (Foto: abimayu perdana)

Padangkita.com – Tourism Malaysia menawarkan paket promo liburan akhir tahun berbiaya murah ke sejumlah tempat di Malaysia. Mulai ke Kuala Lumpur, Genting, Sunway, hingga Johor Bahru.

“Kami ingin masyarakat Sumbar merasakan berlibur yang nyaman disertai kesempatan berbelanja di Malaysia,” kata Azhari Haron, Direktur Tourism Malaysia, Rabu (29/11/2017).

Ia mengatakan untuk menikmati perjalanan ke negeri jiran tersebut, pihaknya mengenalkan paket wisata Malaysia Shopping Heaven 2017 dengan tajuk 1Malaysia Year End Sale selama periode 1 November hingga 31 Desember mendatang.

Beberapa promo wisata yang ditawarkan adalah penerbangan langsung dengan maskapai Air Asia dari Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Paket yang ditawarkan adalah untuk perjalanan menuju Kuala Lumpur selama tiga hari dua malam dengan harga mulai dari Rp1,2 juta, lalu perjalanan menuju Johor Bahru selama tiga hari dua malam mulai dari Rp2,3 juta, Kuala Lumpur – Sunway hanya Rp2 juta, dan banyak paket lainnya.

Untuk mendapatkan paket tersebut, Tourism Malaysia bekerjasama dengan beberapa operator perjalanan di Padang, antara lain Glorie Tour, Ermi Tour, Ero Tour, Bravo Tour, dan Agurah Travel.

Malaysia, kata Azhari, mengenalkan wisata pengalaman menarik dengan berbelanja yang dipadukan dengan permainan, hiburan, kuliner dan berbagai atraksi, serta kenyamanan bagi wisatawan.

Setiap tahun, Malaysia menawarkan wisata belanja mulai dari 1Malaysia Super Sale pada 1 hingga 31 Maret, 1Malaysia Mega Sale Carnival pada 15 Juni hingga 31 Agustus, dan 1Malaysia Year End Sale pada 1 November hingga 31 Desember.

 

 

BAGIKAN