Tim Dokter: Jandia Bisa Diturunkan Lawan Persib Bandung

Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra

Padangkita.com – Kiper andalan Semen Padang FC, Jandia Eka Putra dinyatakan bisa diturunkan saat menghadapi tim Maung Bandung, Persib Bandung, Sabtu (13/05/2017).

Jandia diketahui mengalami cedera saat Semen Padang FC takluk dari Borneo FC 0-1 pada pertandingan sebelumnya dan harus rela digantikan M.Ridwan.

Dokter tim Semen Padang FC, Ibrahim Iskandar mengatakan Jandia beruntung tidak mengalami cedera yang cukup serius. Sebelumnya, tim dokter menyatakan Jandia mengalami cedera tendon lutut kiri.

“Secara medis, Jandia tidak mengalami cedera yang cukup parah. Dari analisis tim dokter Jandia bisa main lawan Persib,” kata Ibrahim Iskandar, Kamis (11/05/2017).

Namun soal Jandia akan dimainkan atau tidak, menurutnya hal tersebut tergantung pelatih dan kebutuhan tim.

Semen Padang FC akan menjajal kemampuan tamunya, Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim, Padang (13/05/2017). Kabau Sirah hingga saat ini masih kehilangan Ko Jae Sung dan Boas Artururi yang masih dalam proses penyembuhan pasca cedera yang mereka alami.

Sementara itu penampilan Didier Zokora masih belum maksimal dan belum bisa memenuhi ekspektasi publik terhadap status yang disandangnya.

Semen Padang FC babak belur dalam dua laga terakhir yang mereka jalani, yakni saat dijamu Bali United dan Borneo FC. Anak asuh Nilmaizar harus takluk 0-2 dan 0-1 dari tim tuan rumah tersebut.

Dua kekalahan tersebut membuat tim Kabau Sirah harus terlempar dari papan atas kelasemen sementara liga 1. Saat ini Semen Padang FC harus puas berada di posisi 12.