Terima Penghargaan, Ini Camat Terbaik di Kota Padang

Camat Nanggalo Teddy Antonius menerima penghargaan dari Pjs Walikota Padang Alwis sebagai camat terbaik. (Foto: humas kota padang)

Padangkita.com – Setelah membuktikan hasil kerja dan inovasi melalui kiprahnya di Kecamatan Nanggalo, akhirnya Teddy Antonius ditetapkan sebagai yang terbaik dalam penilaian Kompetensi Camat Tingkat Kota Padang.

Dia berhak menerima tropi dan hadiah uang yang diserahkan oleh Walikota Padang pada upacara peringatan Hari Otonomi Daerah di Lapangan Imam Bonjol, Kamis (26/4/2018) lalu.

Kegembiraan bercampur haru terlihat di wajah camat muda itu usai menerima penghargaan tersebut. Terlebih saat itu, sejumlah warga dan tokoh masyarakat Nanggalo turut pula menghadiri upacara dan mengelu-elukannya.

“Piala ini saya dedikasikan bagi seluruh masyarakat Nanggalo yang telah bersama-sama dengan pemerintah kecamatan dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan program pembangunan. Tanpa partisipasi dan swadaya masyarakat, predikat terbaik ini tidak mungkin diraih,” ungkap Teddy.

Sembari menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua warga dan tokoh masyarakat, Camat Teddy juga menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, dalam hal ini Danramil dan jajarannya serta Kapolsek dan jajarannya.

“Tidak keginggalan tentunya, tokoh pemuda dari KNPI dan Karang Taruna, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat serta para RT dan RW,” ujarnya.

Dengan mata sedikit berkaca-kaca, Teddy mengungkapkan tekadnya untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Nanggalo selagi ia diamanahi mengabdi di kecamatan tersebut.

“Insha Allah, kita berusaha berbuat yang terbaik untuk Kecamatan Nanggalo selagi diamanahi mengabdi disini,” sebutnya.

Baca juga:
Sambangi Unand, KSP Paparkan Kinerja 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK