Tergeletak di Pinggir Jalan Padang-Solok, Bayi Laki-Laki ini Diselamatkan Pengendara

Padangkita.com – Pengendara sepeda motor menemukan seorang bayi laki laki yang tergeletak di pinggir jalan Solok-Padang, Kamis (08/03/2018). Bayi tersebut kemudian dibawa ke kantor polisi di polsek Lubuk Kilangan, Padang.

Saat ini bayi malang tersebut telah diselamatkan dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan mengatakan karena kejadian penemuan bayi tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Solok, pihak Polsek Lubuak Kilangan berkoordonasi dengan Polres Solok segera melakukan penyelidikan guna menemukan orang tua bayi tersebut.

“Setelah diperiksa petugas kemudian membawa bayi malang ini  ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” sebut Ferri Irawan dikutip dari tribratanews.sumbar.polri.go.id, Jumat (09/03/3018).

Selain memeriksa saksi, polisi juga mengamankan Barang Bukti (BB) berupa satu buah kantong plastik warna merah, satu buah selimut dan satu set pakaian bayi.

Diduga bayi malang tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya. Bayi yang diperkirakan berumur bilangan hari itu diduga dibuang di tepi jalan dengan beralaskan sehelai plastik.

 

Baca juga:
PSK di Kota Padang Meningkat di 2017