Siap Berikan Poin Penuh untuk SPFC, Ini yang Akan Dilakukan Fridolin

Fridolin (Foto: MO Semen Padang FC)

Padangkita.com – Pemain muda Semen Padang FC, Fridolin Kristof Yoku mengatakan siap memberikan poin penuh dalam lawatannya ke Malang saat menghadapi Arema FC, Sabtu (04/11/2017).

Pemain asal Papua tersebut mendapat tempat bermain sejak Semen Padang FC dilatih oleh Syafrianto Rusli dan ditempatkan di tengah bersama pemain asal Brasil Cassio de Jesus.

Fridolin menjelaskan bahwa dirinya bersama anggota tim yang lain siap untuk mencuri poin di Malang dan menghindarkan Semen Padang FC dari jurang degradasi.

“Kita optimis bisa raih poin penuh di Malang,” katanya menjawab pertanyaan wartawan di Malang, Jumat (03/11/2017).

Ketika ditanya tentang cara untuk meraih poin tersebut, Fridolin mengatakan bahwa langkah untuk mencuri poin penuh di Malang adalah dengan semangat dan kerja keras.

“Caranya semangat saja,” katanya lagi.

Fridolin tampil apik dalam 2 laga terakhirnya bersama Semen Padang FC yakni saat dijamu Persija Jakarta dan saat menghadapi Perseru Serui di Padang.

Fridolin kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit-menit awal untuk memperkuat lini tengah Semen Padang FC yang ditinggal sejumlah pemain pilar akibat cedera. Dua gelandang serang yakni Rudi dan Ko Jae Sung terpaksa menepi karena dalam proses penyembuhan.

Menghadapi Arema FC, selain kehilangan Ko Jae Sung dan Rudi, Semen Padang FCjuga harus kehilangan Jandia Eka Putra dan Novrianto karena mengalami cedera.

Anak asuh Syafrianto Rusli akan mengadapi tim tangguh, Arema FC dalam lanjutan liga 1 Indonesia pekan ke 33. Semen Padang FC harus mencuri poin penuh untuk menghindari kejaran dari Perseru Serui yang berada 1 peringkat di bawah mereka. Saat ini Semen Padang FC dan Perseru Serui hanya berselisih 1 angka.

Dalam laga lainnya Perseru Serui akan menghadapi Borneo FC di Serui. Perseru sedikit diuntungkan karena Borneo FC hanya membawa 13 pemain dan mayoritas merupakan pemain cadangan dalam lawatannya ke Serui di laga ini.

Berikut ini daftar skuad Semen Padang saat menyambangi Arema FC, Sabtu depan (04/11/2017):

Ridwan, Rendy Oscario; Handi Ramdhan, Cassio Fransisco De Jesus, Novan Setya Sasongko, Boaz Artururi, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles; Finno Adrianas, Elfis Nuh Harewan, Fridolin Kristof Yoku, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak;
Marcel Silva Sacramento, Tambun Naibaho, Muchlis Hadi Ning, Adi Nugroho.

Baca juga:
Semen Padang FC Menanti Tuah Gol Marcel Sacramento