Semen Padang FC Kenalkan 10 Sponsor Musim Ini

Logo Semen Padang FC (Foto: panditfootball)

Padangkita.com – Manajemen Semen Padang FC mengenalkan 10 sponsor yang akan mendukung dan meramaikan jersey klub kebanggaan masyarakat Sumatra Barat itu dalam kompetisi Liga 2 musim ini.

“Alhamdulillah, para sponsor masih mempercayai tim kita, dan mereka bantu kita untuk kembali ke Liga 1 musim depan,” kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, dikutip Padangkita.com, Jumat (23/3/2018).

Ia mengatakan 10 sponsor yang sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen adalah PT Semen Padang (Semen Indonesia Group), MBB Apparel, Torabika, Corsa, PayTren, Oxygen Denim, Ayia, PT Kunango Jantan, G-Sport Center dan Covesia.com.

Menurutnya, logo perusahaan yang menjadi sponsor Semen Padang musim ini akan terpajang di jersey pemain dan ebord di lapangan.

Manajemen, katanya, masih membuka kesempatan bagi sponsor lainnya untuk bergabung dan memberikan dukungan kepada Semen Padang FC.

Sementara itu, untuk musim kompetisi kali ini, tim yang diasuh Syafrianto Rusli itu juga mengenalkan 26 pemain yang akan menjadi bagian dari tim.

Rinold berharap, agar masyarakat Minang baik yang ada di Sumbar maupun di perantauan dapat terus memberikan dukungannya kepada tim ini.

Menurutnya, tim ini akan terus ada dan menjadi besar adalah untuk masyarakat Sumatera Barat. Untuk itu, teruslah memberi dukungan kepada tim ini dalam kondisi apapun.

“Tim ini ada, karena adanya supporter dan pecinta sepakbola Sumatera Barat. Ini adalah tim kita bersama, jatuh bangunnya ditangan kita bersama.” tutupnya.

Berikut Nama dan Nomor Punggung pemain Semen Padang FC musim 2018:

Kiper:

Mukhti AlHaaq (#1)

Rendi Oscario (#21)

Iqbal Bachtiar (#24)

Bek:

Ibrahim Sanjaya (#2)

Febly Gushendra(#3)

Novrianto (#5)

Agung Prasetyo (#16)

Ahmad Taufik (#27)

Leo Guntara (#15)

Ardi Idrus (#37)

Ahmad Mahrus Bahtiyar (#32)

Syaeful Anwar (#4)

Hengki Ardiles (#11)

Tengah dan Gelandang:

Fridolin Yoku (#6)

Rudi (#7)

Apriogi (#8)

Finno Andrianas (#77)

Manda Cingi (#19)

Rosad Setiawan (#31)

Ronaldo Eko Julianto (#18)

Abdul Rahman Lestaluhu (#10)

Elthon Maran (#17)

Irsyad Maulana (#88)

Baca juga:
Lawan Jepang, Bima Sakti Panggil 24 Pemain Perkuat Timnas U-19

Striker:

Mardiono #(99)

Gugum Gumilar (#9)

Ananias Fingkreuw (#76)