Semen Padang FC Join Apparel Baru untuk Kompetisi Musim Depan

Ilustrasi (Foto: MO Semen Padang FC)

Padangkita.com – Semen Padang FC menggandeng penyedia pakaian (apparel) asal Bogor, MBB sebagai apparel resmi untuk kompetisi Liga 2 musim depan. MBB mengklaim mengembangkan produk-produk olahraga yang mendongkrak peforma atlet dan dengan research and development yang berlanjut untuk terus memperbaiki kualitas produk.

Direktur Umun KSSP, Rinold Thamrin mengatakan bahwa pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan MBB Apparel. Namun saat ini, penandatangan kontrak kerjasama belum dilakukan. Sebelumnya, ada beberapa apparel yang menjalin komunikasi dengan Semen padang FC.

“Dari tiga apprel yang sebelumnya mendekat, MBB Apparel inilah yang paling serius dan sesuai dengan kebutuhan tim,” katanya, Selasa (12/12/2017).

Rinold menambahkan, MBB Apparel nantinya akan menyiapkan segala kebutuhan tim Semen Padang senior dan junior, baik untuk pertandingan maupun latihan, berupa jersey, t-shirt dan tas.

Sebelumnya, MBB Apparel secara khusus di daulat menjadi official partner pada bidang pembuatan nameset pemain hingga supporter tim nasional Indonesia dan merchandise.

Mengusung cinta produk lokal, MBB mendedikasikan produk-produknya untuk dapat dipakai supporter klub-klub lokal dengan harga terjangkau.