Seks yang Baik Dapat Perpanjang Umur

Padangkita.com – Seks yang baik dapat dilakukan oleh manusia pada usia berapa pun. Namun, tahukah anda bahwa cara seks yang baik, ternyata dapat memperpanjang umur anda hingga delapan tahun.

Dikutip dari Mirror, melakukan hubungan seks yang baik dapat meningkatkan kadar hormon, kesehatan jantung, rangsangan otak dan sistem kekebalan tubuh anda. jadi, cobalah untuk menikmati seks yang baik untuk hidup yang lebih sehat.

Ini bukan mengenai jumlah seks yang anda lakukan, lantas jumlah tahun hidup anda juga akan bertambah, tapi lebih kepada kualitas seks itu sendiri. Satu studi menemukan bahwa orgasme dapat meningkatkan sel-sel yang melawan infeksi tubuh hingga 20%.

Bahkan yang lebih mengesankan adalah fakta bahwa orgasme secara teratur membuat pria dua kali lebih mungkin untuk hidup sampai usia tua mereka dibandingkan dengan mereka yang tidak melakukan hubungan seks.

Mengalami orgasme dapat meningkatkan suasana hati dan meningkatkan relaksasi, serta mengikat emosional pasangan.

Beberapa studi telah menunjukkan, pasangan yang sudah menikah dan bahagia cenderung hidup lebih lama daripada single atau mereka yang dalam hubungan yang negatif.Hal ini dapat meningkatkan tahun usia hingga delapan tahun.

Baca juga:
Seniman Muda Sumbar, Sumut, dan Jambi Gelar Pameran di Taman Budaya