Samsung Luncurkan Ponsel Dua Layar

Samsung Leader 8. (Foto : Samsung)

Padangkita.com – Samsung baru saja meluncurkan ponsel gahar dengan spesifikasi tinggi. Tidak hanya itu, produk baru Samsung ini mengusung bodi unik berupa flip atau lipat. Ini adalah keberanian samsung berinovasi menampilkan rupa yang unik di tengah wujud modern ponsel era kini. Model ini mengingatkan kita tren ponsel masa lampau. Model yang identik dengan dimensi yang tebal.

Dikutip dari Gismodo dan Detekno, produk baru Samsung ini diberi nama Leader 8. Memiliki dimensi panjang 130.2 mm, lebar 62.6 mm, dan ketebalan 15.9 mm, dengan bobot yang lumayan berat, mencapai 235 gram.

Dengan model flip, Leader 8 memiliki layar ganda layar 4,2 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang menghasilkan kerapatan 525 ppi dan memakai panel Super Amoled Display pada bagian dalam dan juga di bagian depan. Ketajaman layar Samsung Leadership 8 ini setara dengan smartphone flagship yang memakai layar Quad HD.

Dengan ukuran layar yang lebih kecil otomatis meningkatkan kerapatan pixelnya, sehingga layarnya terlihat tajam dan jernih.

Saat membuka flip-nya pengguna akan disuguhi keyboard numerik klasik. Hal ini akan mengingatkan pengguna pada desain lawas ponsel masa silam.

Keistimewan Leader 8 ini tidak hanya pada bodinya saja, tapi juga dengan speknya yang cukup tinggi. Di bagian belakang disematkan kamera 12 MP Aperture f/1.7, dan kamera 5 MP aperture f/1.9 di bagian depan. Bagian dapur pacunya terpasang prosesor Snapdragon 821, dioptimalkan RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB, serta dibekali slot microSD. Sementara untuk processornya berkecepatan Quad Core dengan konfigurasi Dual Core 2.15 Ghz Kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo.

Selain itu, Leader 8 juga dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang ditempatkan dibawah kamera belakang. Selain itu juga disematkan Samsung Pay, isi ulang nirkabel, dan layar Always On.

Sementara di sisi daya Leader 8, menggunakan baterai 2.300 mAh. diklaim mampu menghasilkan waktu bicara selama 68 Jam.

Untuk anda yang berminat terhadap ponsel ini, harus bersabar, karena belum tersedia di Indonesia. Ponsel ini pertama kali dijual melalui operator China Mobile. Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga dari ponsel ini.

Baca juga:
Oppo A79: Berkualitas Harga Terjangkau