Sambangi Bhayangkara FC, Semen Padang Bawa 20 Pemain

Skuat Semen Padang FC latihan di Stadion Segiri Samarinda, menjelang menghadapi Pusamania Borneo, Senin 8 Mei 2017. (Foto: MO Semen Padang FC)

Padangkita.com – Menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke 7 kompetisi Liga 1, Semen Padang FC membawa 20 pemain.

Manajer Semen Padang Win Bernadino mengatakan klub berjuluk Kabau Sirah itu membawa 20 pemain ke Bekasi, untuk menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Sabtu, 20 Mei 2017 mendatang.

“Sebanyak 20 pemain akan dibawa ke Bekasi dan akan bertanding menghadapi Bhayangkara FC,” kata Win, Rabu (17/5/2017).

Ia mengatakan anak asul Nil Maizar akan berangkat pada Kamis, 18 Mei 2017 pada pukul 9.20 WIB menggunakan maskapai Citilink dan menginap di Santika Hotel Mega City Bekasi Barat.

Sejauh ini, Semen Padang FC baru mengumpulkan 8 poin dari enam laga hasil dari dua kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Di laga awal, Semen Padang ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC, dilanjutkan menang 3-1 atas Persegres Gresik United di pekan kedua, menang 1-0 atas Persipura Jayapura.

Lalu, dua laga tandang berujung kekalahan beruntun dari Bali United 0-2 dan dari Borneo FC 0-1. Serta hasil seri menjamu Persib Bandung 0-0 di pekan ke enam.