Rudapaksa Anak Dibawah Umur, Pemuda di Sijunjung Ditangkap Polisi

Padangkita.com – Diduga kuat telah melakukan persetubuhan terhadap Bunga (15), EKP (26) seorang pemuda warga Jorong Tanjung Alam Nagari Kumanis Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung ditahan petugas Polsek Sumpur Kudus, sore 9 Mei 2018 lalu.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sumpur Kudus Iptu Mulyadi SH menuturkan bahwa sejak bulan Januari lalu orang tua korban sudah mulai merasa curiga terhada perilaku anaknya sehari-hari.

“Baru pada hari Selasa 8 Mei kemarin, telah dilakukan tes kehamilan terhadap korban oleh orang tuanya, dan didapati hasilnya positif”, ujar Iptu Mulyadi dikutip dari tribratanews.sumbar.polri.go.id, Jumat (11/05/2018).

Menurut keterangan dari pelaku, pertama kali melakukan perbuatannya dengan cara mengiming-imingi dan membujuk korban dengan berbagai cara.

“Si pelaku membujuk dan merayu korban sehingga mau saja diajak untuk melakukan perbuatan terlarang tersebut” tambah Kapolsek.

Pelaku juga pernah melakukan persetubuhan di rumah nenek korban.
“Pernah juga di rumah nenek korban, itu tidak diketahui oleh keluarga korban karena mereka tidak curiga karena pelaku yang merupakan tetangga korban”, ujar Kapolsek.

Mendapatkan laporan dari orang tua korban, petugas Polsek Sumpur Kudus segera mencari informasi tentang keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya di rumah orang tuanya, Rabu 9 Mei sore.

“Saat ini pelaku sudah ditahan dan dititipkan di rutan Polres Sijunjung untuk kepentingan penyidikan”, pungkasnya.(*)

Baca juga:
Pol PP Padang Tertibkan Puluhan Pondok Mesum di Kawasan Bukit Lampu