PS TNI Launching Tim di Padang

Kesebelasan PS TNI latihan di Stadion H Agus Salim, Padang, Selasa 4 April 2017. Mereka bakal menantang Semen Padang FC dalam laga uji coba. (Foto : Aidil Sikumbang)

Padangkita – PS TNI bakal menggelar acara launching tim untuk menyongsong kompetisi Liga 1 di Kota Padang, Sumatera Barat. Launching itu akan gelar di Stadion H Agus Salim, Rabu 5 April 2017.

Manajer PS TNI Brigjen TNI Rudi Yulianto mengatakan, manajemen akan memperkenalkan seluruh pemainnya kepada publik di Kota Padang, Sumatera Barat. Launching akan dilanjutkan dengan laga persahabatan menghadapi Semen Padang FC.

“Kami memanfaatkan uji coba ini untuk launching pemain, karena ke depan kami fokus persiapan menghadapi kompetisi,” ujarnya di Padang, Selasa 4 April 2017.

Ada 25 pemain yang akan diperkenalkan. Mereka terdiri dari dari tiga pemain asing, dua pemain sipil dan 18 pemain merupakan prajurit TNI.

Kata dia, manajemen masih berburu pemain untuk melengkapi skuadnya. Laga uji coba menghadapi Semen Padang FC akan dijadikannya sebagai bahan evaluasi skuadn menjelang kick off Liga 1.

“Pendaftaran pemain masih buka hingga akhir April. Kami akan manfaatkan itu,” ujarnya.

PS TNI bakal menantang Semen Padang FC dalam laga uji coba menjelang kompetisi Liga 1. Pertandingan ini akan berangsung di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu 5 April 2017.