Pererat Kerja Sama, PT Angkasa Pura 2 Sumbar Gelar Beragam Kegiatan

Angkasa Pura 2

Padangkita.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72 dan HUT Angkasa Pura (AP) 2 yang ke 33, PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Internasional Minangkabau mengadakan serangkaian kegiatan pertandingan olahraga antar instansi.

General Manager AP2, Suparlan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi di kalangan keluarga besar Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

“Diharapkan momen kegiatan tahunan seperti ini bisa menjadikan BIM semakin solid dan kompak dalam rangka memajukan dan mendukung program pariwisata Sumbar,” katanya kepada wartawan, Kamis (24/08/2017).

Kegiatan tersebut diikuti antara lain oleh PT AP2, Airnav Indonesia,  PT Gapura Angkasa, PT PTN, Pensiunan PT AP2, AOC, BMKG BIM, JatiMas, Angkasa Pura Kargo, Pertamina BIM, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Citilink, serta jajaran divisi dan dinas yang ada di lingkungan kerja PT AP2.

Menurutnya banyak kegiatan dan pertandingan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT AP2 yang ke 33 tersebut.

Ada pun pertandingan yang dilaksanakan adalah pertandingan Badminton beregu, yang dimenangkan oleh PT Gapura Angkasa setelah di partai final mengalahkan Divisi Adkom PT AP2.

Untuk pertandingan Footsal dipartai final mempertemukan Tim PKP-PK PT ap2 melawan TIM Aoc uang akhirnya secara dramatis dimenangkan oleh PKP-PK melalui tendangan adu penalti.

Setelah 2×15 menit kedua Tim bermain imbang 3-3.Untuk pertandingan tenis meja dimenangkan oleh pasangan PKP-PK Tomi dan Agus.

Pertandingan adu kuat tarik tambang akan berlangsung jumat besok. Dan rangkaian kegiatan ini juga mengadakan lomba pancing yang dimenangkan oleh Manager Pelayanan Operasi PT ap2 Bapak alzog Pendra Budhi.

“Rangkaian penutup, acara puncak menurut rencana akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 Agustus 2017 di Hangar Bandara Internasional Minangkabau,” pungkasnya.

(Abimanyu Perdana)

Baca juga:
LKAAM: Perayaan Hari Valentine Bertentangan dengan Adat Minangkabau