Nil Maizar Puas Anak Asuhnya Bawa Poin dari Bandung

Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar (Foto: MO SPFC)

Padangkita.com – Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya usai meraih satu poin penting dari lawatan ke kandang Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 23, Sabtu (9/9/2017).

“Saya bangga dengan penampilan pemain hari ini. Anak-anak bermain bagus, semoga hasil ini bisa terus kami pertahankan di pertandingan selanjutnya,” ujar Nil.

Nil memuji determinasi dan kedisiplinan anak asuhnya menghadapi Michael Essien cs pada laga tersebut.

Pemain Semen Padang FC, Riko Simanjuntak juga puas dengan kinerja timnya dalam laga ini. Riko mengaku termotivasi untuk menang di kandang lawan.

“Kita berhasil bermain baik, sesuai intruksi pelatih. Harusnya kita menang, sayang di 4 menit terakhir wasit ini meragukan,” kata Riko.

Dalam laga tersebut, Semen Padang dan Persib Bandung bermain seri 2-2. Semen Padang dua kali unggul lewat gol Vendry Mofu namun bisa disamakan oleh tuan rumah.

Bermain hati-hati dan disiplin, Semen Padang berhasil mencetak gol melalui Vendry Mofu pada menit ke 44.Tidak menunggu lama, tim besutan Emral Abus, yang juga asal Minang mampu menyamakan gol lewat tandukan Raphael Maitimo di masa tambahan waktu babak pertama.

Skor 1-1 bertahan hingga kedua kesebelasan meninggalkan lapangan untuk pertandingan babak kedua.

Memasuki babak kedua, Semen Padang kembali mencuri gol, kembali lewat Mofu 11 menit setelah berjalannya pertandingan babak kedua.

Persib yang tertinggal, terus meningkatkan tempo permainan. Akhirnya dua menit menjelang habis waktu normal, Ezechiel D’Douassel berhasil membobol gawang Semen Padang dan memaksakan hasil seri 2-2.

Sementara itu, line up yang diturunkan kedua tim untuk laga kali ini adalah, Pelatih Persib Bandung Emral Abus menurunkan Nathsir Mahbuby, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Toni Sucipto, Horiono, Shohei Matsunaga, Raphael Maitimo, Febri Haryadi, Michael Essien, dan Ezechiel Ndouassel.

Sedangkan di kubu Semen Padang FC, Nil Maizar menurunkan Jandia Eka Putra, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Cassio Fransisco, Novan Setya Sasongko, Vendry Mofu, Rudi, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Elfis Harewan dan Tambun Naibaho.

 

BAGIKAN