Minus Rudi dan Mukhlis, Semen Padang FC Optimis Curi Poin di Lamongan

Rudi Pemain Semen Padang dipastikan absen saat menghadapi Persela Lamongan karena masih dalam penyembuhan cedera. (Foto: Semen Padang)

Padangkita.com – Semen Padang FC dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Persela Lamongan, Minggu (15/10/2017). Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut menargetkan bawa pulang poin untuk misi menjauhi zona degradasi.

18 nama yang diboyong dalam menghadapi laga pekan ke 29, salah satunya adalah Cassio de Jesus yang baru kembali bisa bermain setelah sanksi hukuman kartu merah saat laga menghadapi PSM Makassar.

Namun, nama pemain pinjaman asal Bhayangkara FC, Mukhlis Hadi Ning tidak masuk dalam rombongan yang diboyong pelatih caretaker Delfi Adri kali ini. Sedangkan gelandang serang, Rudi masih dalam tahap proses penyembuhan cedera yang dialaminya.

Seperti diketahui, ada pertemuan pertama di Padang pada 3 Juli lalu, Semen Padang mampu menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Irsyad Maulana. Pada pertandingan tersebut Persela sendiri bermain dengan 10 orang setelah Ivan Carlos mendapat kartu merah pada menit ke-86.

Pelatih Semen Padang FC pun optimis timnya bisa meraih satu poin dalam kunjungannya ke Stadion Surajaya Lamongan kali ini.

“Saya berharap kita bisa dapat poin disana minimal satu, syukur dapat tiga poin,” dikutip dari situs liga, Kamis (12/10/2017).

Delfi Adri menungkangi Semen Padang FC menggantikan Nilmaizar yang dipecat karena dianggap gagal mengangkat performa Marcel Sacramento dan kawan-kawan. Mereka pun terpuruk di papan bawah kelasemen dan tidak pernah memenangi 9 pertandingan.

Ada pun pemain yang dibawa adalah:

Kiper: Jandia Eka Putra, M Ridwan.

Bek: Agung Prasetyo, Novrianto, Cassio Fransisco de Jessus, Handi Ramdan, Novan Sasongko, Hengki Ardiles, M Sanjaya.

Tengah: Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Adi Nugroho, Ko Jae Sung, Vendry Mofu, Elfis Nuh Herawan, Fino Andrianas.

Depan: Tambun Naibano, Marcel Sacramento.

BAGIKAN