Minus Irsyad-Mofu, Nil Bawa 17 Pemain ke Serui

Pemain Semen Padang C Nil Maizar berduel dengan pemain Persiba Balikpapan pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin 29 Mei 2017. (Foto: MO Semen Padang FC)

Padangkita.com – Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar hanya membawa 17 orang pemain untuk mengahapi tuan rumah Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 15, minus sejumlah pilar Irsyad Maulana dan Vendry Mofu.

Di luar 17 nama yang dibawa, sebanyak lima pemain langganan starting eleven tidak dibawa karena cedera dan menjalani hukuman akumulasi kartu.

“Kami bawa 17 pemain ke Serui, karena ini perjalanan yang panjang dan lokasinya jauh,” katanya, Kamis (13/7/2017).

Lima pemain yang tidak dibawa tersebut adalah Ko Jae-sung dan Rudi yang mengalami cedera. Lalu Finno Andrianas, Irsyad Maulana dan Vendry Mofu yang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Sementara itu, 17 pemain yang akan berjuang meraih poin di Serui, Papua adalah penjaga gawang Jandia Eka Putra dan Muhammad Ridwan.

Kemudian di pos belakang Nil membawa Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Cassio de Jesus, Novrianto, Fandry Imbiri, Agung Prasetyo, dan Boaz Atururi.

Lalu pada posisi gelandang yakni Didier Zokora, Riko Simanjuntak, Haidir Lestaluhu, Fridolin Kristof Yoku, Kevin Ivander, dan Adi Nugroho.

Serta di lini depan ada bomber andalan Marcel Sacramento dan Tambun Naibaho.

Manajer Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan tim akan berangkat hari ini pada pukul 14.45 WIB, dan diperkirakan tiba pada Sabtu (15/7/2017) besok, karena perjalanan yang panjang, yakni dari Padang-Jakarta-Makassar-Biak, baru kemudian ke Serui.

BAGIKAN