MBCC Puji Kelezatan Ayam Pop dan Wisata Alam Kota Bukittinggi

Padangkita.com – Malindo Business dan Cultural Center (MBCC) yang diketuai oleh Dato’ Seri Alex Ong dan rombongan dari Simpony Theater Musix Box mengunjungi Kota Wisata Bukittinggi. MBCC sendiri merupakan sebuah organisasi antara Malaysia dan Indonesia melalui aktifitas budaya dan ekonomi.

“Malindo Business dan Cultural Center ialah merupakan sebuah organisasi bersama antara Malaysia dan Indonesia yang mana matlamat utama penubuhannya ialah mengeratkan hubungan di antara Malaysia dan Indonesia melalui aktiviti budaya dan ekonomi,” ujarnya dikutip dari bukittinggikota.go.id, Minggu (11/03/2018).

Alex Ong tidak henti-hentinya memuji keindahan alam dan potensi kuliner serta UMKM yang dimilki kota Bukittinggi. Menurutnya wisata alam dan kuliner kota Bukittinggi sangat luar biasa.

“Kuliner Ayam Pop yang hanya ada di Bukittinggi sungguh nikmat sekali, alam dan objek wisatanya luar biasa sekali. Malindo ingin bekerjasama dengan pemerintah kota, supaya pemerintah kota Bukittingg lebih dikenal di dunia dan supaya Bukittinggi menjadi ikon dari sumatera Barat,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Disamping itu dibidang UMKM Alex Ong juga berharap bisa lebih di upgrade lagi supaya dapat bersaing dengan pasar dunia seperti dalam hal packeging, segi kualitas dan harga yang dapat bersaing dengan peringkat internasional.

“Malindo bersedia memfasilitasi kursus bagaimana menjadikan produk UMKM Bukittinggi supaya dapat dilihat oleh pembeli dunia, untuk lokasi kursus bisa kita koordinasikan lagi nantinya apakah dilaksanakan di Malaysia ataupun di Bukittinggi sendiri”, tambahnya.

Baca juga:
Tabrak Truk Sedang Parkir, Satu Orang Meninggal Dunia