Line Up Barito Putera Vs Semen Padang, Nil Rotasi Pemain

Pemain Semen Padang C Nil Maizar berduel dengan pemain Persiba Balikpapan pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin 29 Mei 2017. (Foto: MO Semen Padang FC)

Padangkita.com- Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar melakukan rotasi pemain saat menantang Barito Putera dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu 3 Juni 2017. Nil kehilangan enam pemain pilarnya pada pekan kesembilan ini.

Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntuk yang biasanya diturunkan di babak kedua, ditunjuk sebagai starter. Kedua pemain sayap Skuat Kabau Sirah itu, akan menjadi ancaman bagi tuan rumah. Begitu juga dengan kiper muda Rendy Oscario yang diturunkan menggantikan Jandia Eka Putera yang masih berkutat dengan cederanya.

Sedangkan Cassio Fransisco diduetkan dengan Hamdi Ramdani untuk mejaga tembok pertahanan. Mereka dibantu Hengki Ardiles Novan Sasongko sebagai wing-back.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia itu masih mempercayai Tambun Naibaho di lini depan untuk menggantikan Marcel Sacramento yang terpaksa absen, karena terkena sanksi larangan bermain enam pertandingan. Kali ini, Tambun diduetkan dengan Adi Nugroho.

Pada pekan kedelapan lalu, Tambun menjadi pahlawan bagi Semen Padang FC. Pemain asal Sumatera Utara itu mencetak dua gol kemenangan timnya saat menjamu Persiba Balikpapan.

Susunan Pemain
Semen Padang FC
Rendy Oscario; Hengki Ardiles, Cassio, Hamdi, Novan Sasongko; Riko Simanjuntak, Finno Adrianas, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; Adi Nugroho, Marcel Sacramento.

Barito Putera
Adhitiya Harlan; Valentino Telaubun, Aaron Michal Evans, Hansami Yama, Ambriza; Gavin Kwan Adsit, Paulo Sitanggang; Fajar Handika, Rizki Pora; Douglas Ricardo Packer, Matias Jesus Cordoba.

Baca juga:
Persib Bandung Waspadai Motivasi Kebangkitan Semen Padang FC