Kunci Sukses Nilmaizar Raih Poin di Kandang Sriwijaya

Pelatih Nilmaizar sedang memberikan instruksi kepada anak asuhnya (Foto: MO Semen Padang)

Padangkita.com – Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dalam laga menghadapi Sriwijaya FC di Jakabaring Palembang, Jumat (11/08/2017).

Menurutnya, Hengki Ardilles dan kawan-kawan bermain sesuai dengan instruksi yang dijalankannya sehingga bisa meraih poin dari kandang lawan.

“Anak-anak bermain luar biasa dalam pertandingan hari ini, hingga pertandingan akhir,” katanya kepada wartawan.

Nilmaizar menyatakan bahwa selama anak asuhnya bisa bermain fokus, sabar dan komunikatif di lapangan maka poin laga tandang bisa diperoleh.

Ini adalah poin ketiga yang diraih anak asuh tim Kabau Sirah dari 10 lawatannya ke kandang lawan. Poin sebelumnya di raih
atas Pesegres Gresik United dan Perseru Serui.

Dengan hasil ini, Semen Padang FC untuk sementara naik ke peringkat 9 kelasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan poin 26 dari 19 kali pertandingan sedangkan Sriwijaya di peringkat 11.

Selanjutnya, Semen Padang FC akan menghadapi Bali United di Agus Salim Padang pada 24 Agustu 2017 mendatang. Dalam laga pertama, Semen Padang FC harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 2-0.

Ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi anak asuh Nilmaizar sekaligus membuktikan keangkeran Stadion Haji Agus Salim Padang.

Hingga kini, Semen Padang FC masih menjadi salah satu kontestan Liga 1 Indonesia yang belum terkalahkan dalam laga kandang. Hengki Ardilles dan kawan-kawan berhasil menang 6 kali dan seri 3 kali saat bermain di Agus Salim Padang.