Krisis Gelandang Lawan Perseru, Nil Yakin Mampu Maksimalkan Tim

Nilmaizar (Foto: sumberbola)

Padangkita.com – Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar yakin mampu memaksimalkan tim saat bersua Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 15, sore ini, Senin (17/7/2017), meski tengah mengalami krisis pemain tengah.

Iya, Nil hanya memiliki satu pemain tengah murni dalam laga berat kali ini. Yakni marquee player Didier Zokora.

Sedangkan pemain tengah lainnya masih berkutat dengan cedera dan larangan tampil akibat akumulasi kartu.

Gelandang asal Korea Selatan Ko Jae-sung kembali harus cedera usai laga menghadapi Mitra Kukar dua pekan sebelumnya. Pemain tengah lainnya Rudi juga belum bisa memperkuat tim karena cedera.

Sedangkan Vendry Mofu dan Finno Andrianas tidak dibawa ke Papua, karena harus menjalani hukuman larangan tampil. Selain geladang tengah, Semen Padang FC juga harus kehilangan sayap Irsyad Maulana yang menjalani akumulasi kartu.

Praktis Nil harus putra otak memaksimalkan skuad yang ada untuk meraih poin dalam laga nanti.

“Kita akan maksimalkan pemain yang ada, walaupun banyak pemain kita yang terkena akumulasi,” katanya Minggu, (16/7/2017) kemarin.

Sementara itu, untuk pertandingan ini, Nil membawa 17 pemain dari Padang. Mereka adalah penjaga gawang Jandia Eka Putra dan Muhammad Ridwan.

Kemudian di pos belakang diisi Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Cassio de Jesus, Novrianto, Fandry Imbiri, Agung Prasetyo, dan Boaz Atururi.

Lalu pada posisi gelandang yakni Didier Zokora, Riko Simanjuntak, Haidir Lestaluhu, Fridolin Kristof Yoku, Kevin Ivander, dan Adi Nugroho.

Serta di lini depan ada bomber andalan Marcel Sacramento dan Tambun Naibaho.

 

BAGIKAN