Kota Padang Raih Kembali Piala Adipura, ini Tanggapan Warganet

Piala Adipura (foto:ist)

Padangkita.com – Ucapan selamat mengalir dari warga kota Padang atas keberhasilan kota ini meraih Piala Adipura untuk kategori kota besar tahun 2017.

Kota Padang kembali berhasil membawa pulang Piala Adipura setelah 8 tahun absen. Dan tercatat kota Padang meraih 17 kali penghargaan untuk kota-kota terbersih di Indonesia tersebut.

Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah mengatakan, diraihnya Adipura berkat semangat dari masyarakat dalam menjaga kebersihan. Termasuk upaya keras dari pasukan kuning yang selama ini bekerja tanpa kenal lelah.

Warganet pun memberikan selamat atas pencapaian yang diraih oleh kota Padang pada tahun ini, berikut komentar warganet:

Tirta Tawar dalam akun facebooknya mengucapkan selamat buat kota Padang. Dia menuliskann kota Padang adalah kota pertama di Indonesia yang meraih piala adipura kencana sekitar tahun 90 an. Waktu itu menteri KLH nya emil salim dan walikota Padang, Syahrul uUud. Dia berharap semoga ini bisa menjadi kado milad kota padang bulan agustus ini

Sementera itu Lasi Putra Adi menulis; “Alhmdulillah. Tarimo kasih Tim Orange, Karno di satiok kelurahan ado bak truk sampah yang di sadiokan pemkot padang, pemerataan kebersihan jadi terwujud. Semoga di pertahankan pak Walikota,” tulisnya.

Akun facebook dengan nama Edrian Edward menuliskan; “Alhamdulillah Padang berhasil juga mendptkan Piala Adipura yang sudah lama hilang dari pangkuan Kota Padang, kini dimasa Pak H.Mahyeldi Ansyahrulah. SP (Wako Padang) dan Bpk Ir.H. Emzalmi. M.Si (Wawako Padang) , Pemko Padang dan warga Padang bersama-sama untuk membenahi Sampah dan K.3 sehingga Padang merebut Piala Adipura, ini wajid kita syukuri,” tulisnya.

Lusi Angrainy menuliskan; Slamat untuk Kota padang yg tlah mendapatkan kembali Adipura berkat kerjasama Wako, wawako ,Pemko padang dan warga Kota padang bersama2. Sukses slalu tuk Kota Padang.

Ucapan selamat pun datang dari akun facebook dengan nama Val. Dia menuliskan; “Selamat pulang kembali ke kota Padang setelah 8 tahun lepas, dimana selama 17 kali selalu mampir ke Kota Padang. Bravo pemko, pasukan oranye dan warga kota Padang.

Baca juga:
Diblokade Hampir 10 Jam, Jalur Pelabuhan Teluk Bayur - BIM Kembali Lancar

Ojha Daffa pun menulis; Selamat untuk kota padang nan denai cinto atas piala adipura semua tidak lepas dari masyarakat, pejabat, pasukan orange yang selalu menjaga kebersihan.