Kelasemen Sementara Liga 1, Semen Padang FC Peringkat 11

Pemain Semen Padang FC, Didier Zokora (Foto: MO Semen Padang FC)

Padangkita.com – Semen Padang FC harus rela berada di posisi ke 11 kelsemen sementara liga 1 Indonesia dengan torehan poin 8 dari 6 kali pertandingan.

Terakhir, Semen Padang FC hanya mampu meraih 1 poin atas Persib Bandung di Haji Agus Salim setelah dalam 2 laga sebelumnya harus menyerah kalah dari tim tuan rumah Bali United dan Borneo FC.

Semen Padang FC naik satu peringkat dari sebelumnya peringkat 12 dengan torehan 8 poin hasil dari 6 pertandingan.  Rinciannya Semen Padang FC 2 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah.

Semen Padang FC gagal melanjutkan tren kemenangan di laga kandang saat menjamu Persib Bandung di Haji Agus Salim, Padang. Meski demikian, torehan 1 poin jadi hasil yang bagus karena dalam 2 laga sebelumnya Semen Padang FC harus mengalami kekalahan.

Sementara itu, pimpinan kelasemen liga 1 Indonesia masih dipegang oleh PSM Makaasar. PSM Makassar pada pertandingan terakhirnya harus mengakui keunggulan PS TNI 2-1.

PS TNI naik ke posisi ketiga menggeser Arema FC dengan torehan 12 poin dari 6 laga yang telah mereka jalani. PS TNI menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan hingga saat ini bersama Persib Bandung.

Arema FC harus rela berada di posisi ke keempat setelah pada pertandingan terakhirnya gagal memanfaatkan peluang kemenangan setelah ditahan imbang oleh tamunya Madura United 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sementara itu, Persiba Balikpapan masih berada di dasar kelasemen dengan torehan poin 1. Hingga pertandingan keenamnya, Persiba masih belum bisa meraih poin penuh atas lawan-lawannya.

Laga selanjutnya, Semen Padang FC akan bertamu ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi utnuk menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC sendiri saat in berada di posisi 10 satu trip lebih baik dari Semen Padang FC.

Kelasemen sementara liga 1 pekan ke 6

Kelasemen Sementara Liga 1 pekan ke 6 (Foto: Liga-Indonesia.id)
Baca juga:
Luis Milla Panggil 26 Pemain Timnas U-22, Tak Ada Perwakilan dari Semen Padang FC