Kelasemen Sementara Liga 1 Pekan 19, Semen Padang FC Peringkat 11

Semen Padang FC (Foto: MO SPFC)

Padangkita.com – Memasukki pekan ke 20 Liga 1 Indonesia, Semen Padang FC masih bertengger di peringkat 11 kelasemen sementara dengan torehan 26 poin.

Semen Padang FC akan menghadapi Bali United pada Kamis, (24/08/2017) di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang. Bali United saat ini berada di peringkat kedua kelasemen dengan raihan poin 35.

Sementara itu, peringkat puncak masih dikuasai Persipuran Jayapura dengan raihan poin 37. Madura United yang kalah telak atas Bali united 5-2 pada pertandingan terakhirnya harus rela berada di peringkat 3 dengan poin 35 sama dengan yang dimiliki Bali United.

PSM Makassar berada di peringkat ke 4 dengan raihan poin yang sama dengan Madura United, namum PSM Makassar telah menjalani 1 pertandingan lebih banyak.

Di peringkat ke 5 di duduki oleh Bahyangkara FC disusul oleh Persija Jakarta dan Arema FC di peringakt 6 dan 7 kelasemen sementara.

Persiangan sengit di kelasemen sementara juga terjadi di papan tengah, di mana 6 tim hanya terpaut 1-2 poin saja. Mereka adalah Semen Padang FC, Persib Bandung, Sriwijaya FC, PS TNI dan Persela Lamongan.

Semen Padang FC saat ini berada di peringkat 11 dengan poin 26, disusul Persib, Sriwijaya dan PS TNI di peringakt 12, 13 dan 14 dengan raihan poin yang sama yakni 25. Sedangkan Persela berada di peringkat 15 dengan raihan poin 24.

Sedangkan Persegres Gresik United masih berada di dasar kelasemen sementara dengan poin 7 dari 19 pertandingn. Gresik baru memenangkan 1 pertandingan, 4 kali hasil seri dan 14 kali mengalami kekalahan.

Sementara itu, Persiba berada satu tingkat di atasnya dengan 10 poin dan diperingkat 16 di duduki oleh Perseru Serui.

Berikut kelasemen sementara Liga 1 pekan ke 19:

Kelasemen sementara Liga 1 Indonesia pekan 19