Ini Isi Selebaran Diduga Himbauan ISIS Yang Ditemukan di Bukittinggi

Ilustrasi ISIS (Reuters: net)

Padangkita.com – Dua remaja berinisial N (16) dan A (17) menemukan selebaran kertas diduga himbauan dan peringatan dari kelompok gerakan Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) di dinding toilet Masjid Baitul Jalal Mandiangin, Kota Bukittinggi, Sumatra Barat, Jumat (7/7/2017), siang.

Berikut isi lebaran tersebut yang beredar luas di jejaring komunikasi whatsapp:

Dihimbau kepada seluruh kaum muslimin yang berada diluar wilayah Khilafah Islamiyah agar selalu waspada dan menjaga diri antum sekalian.

Jauhilah tempat tempat keramaian yang mana didalam nya ada begitu banyak kemaksiatan karena semua itu adalah target bagi junud inghimasy Daulah Khilafah Islamiyah.

Demi menghindarkan korban dari pihak sipil yang tidak berdosa maka kami himbau kepada segenap kaum muslimin, hindarilah berbaur dengan aparat baik itu TNI/POLRI karena mereka semua adalah target.

Kami tegasakan, bahwa dalam setiap amaliyah yang dilakukan oleh Anshar Khilafah Islamiyah nusantara tidak menargetkan masyarakat oleh karena itu kami berharap pengertian dari antum semua dan agar himbauan ini diindahkan, demi mengindari jatuhnya korban.

Hingga saat ini Kepolisian Resort Kota Bukittinggi masih melakukan pendalaman, dan belum diketahui siapa pelakunya.

Baca juga:
Walikota Berikan Izin Klinik Ke-100 di Kota Padang