Irsyad Maulana Nyatakan Kesetiaannya pada Semen Padang FC, Ini Alasannya

Pemain Semen Padang C Nil Maizar berduel dengan pemain Persiba Balikpapan pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin 29 Mei 2017. (Foto: MO Semen Padang FC)

Padangkita.com – Pemain sayap Semen Padang FC, Irsyad Maulana membantah soal tawaran karyawan yang membuatnya membatalkan keinginannya untuk melanjutkan karir di Sriwijaya FC pada musim depan. Padahal dikabarkan Irsyad telah menerima uang muka dari rencana kepindahannya tersebut.

Dengan tegas, pemain asal Batusangkar tersebut menyatakan rasa cintanya kepada Semen Padang FC lah yang membuatnya bertahan sejauh ini. Hal tersebut setelah sejumlah sosial media menyebutkan Irsyad bertahan karena manajemen menawarkan karyawan kepada mantan pemain Arema FC.

“Orang bilang, saya bertahan di sini karena jaminan karyawan, itu 0 (nol) besar. Saya di sini bertahan hanya tulus dari dalam hati. Manajemen tidak pernah membahas karyawan,” bela Irsyad dalam akun instagarmnya, Irsyadmaulana88.

Hal ini menegaskan bahwa Irsyad Maulana kemungkinan besar tidak akan memperkuat Sriwijaya FC pada musim depan. Selain Sriwijaya FC, sebalumnya Irsyad juga digadang-gadangkan akan kembali ke klub lamanya, Arema FC. selain Irsyad, pemain bintang lainnya yang kemungkinan besar akan bertahan adalah Agung Prasetyo. Sebelumnya keduanya dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Sriwijaya FC.

Meski demikian, Semen Padang FC gagal mempertahankan Vendry Mofu yang kemungkinan besar akan berlabuh di Bhayangkara FC pada musim depan. Sejumlah pendukung setia Semen Padang FC pun berharap manajemen bisa merayu pemain asal Papua tersebut untuk bertahan di tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Seperti dilansir dari sejumlah media, perwakilan Bhayangkara FC, Ibnu Grahan mengatakan Vendery Mofu telah sepakat untuk bergabung bersama Bhayangkara FC di musim depan. Kedatangan Vendry Mofu untuk memperkuat lini tengah juara Liga 1
Indonesia tersebut yang juga ditinggal oleh sejumlah pemain. Kontrak Mofu sendiri di Semen Padang FC baru akan berakhir pada Februari mendatang.

“Sudah deal dan pemain juga mau bermain untuk Bhayangkara FC,” katanya.

Menurutnya vendry Mofu pemain yang bagus dan cocok untuk bermain dengan Bhayangkara FC. Apalagi Bhayangkara dipastikan juga kehilangan Evan Dimas dan Ilham Udin serta Spaso yang hengkang ke klub lain.

Baca juga:
Tingkatkan Kualitas Pertandingan, PSSI akan Gunakan Wasit Asing