Ini Kata Mahyeldi Usai Mencoblos

Calon Walikota Petahana nomor urut dua bersama istri, usai menyalurkan hak pilih di TPS 7 Parupuk Tabing. (Foto: Aidil Sikumbang)

Padangkita.com – Walikota Padang yang juga calon walikota nomor urut dua, Mahyeldi Ansharullah, menyalurkan hak pilih di tps dekat rumah bersama istri. Selain berharap pelaksanaan pilkada berjalan lancar, Ia juga opmistis bisa meraih suara sesuai harapan.

Dengan berjalan kaki dari rumah pribadinya, Mahyeldi Ansharulah dan istri mendatangi TPS tujuh Kelurahan Parupuk Tabing. Yang hanya berjarak dua ratus mete.

Calon walikota petahana nomor urut dua ini, langsung masuk ke bilik suara untuk menyalurkan hak suara. Ia mendapat nomor tunggu tiga puluh delapan.

Selain berharap partisipasi pemilih meningkat dan pilkada berjalan lancar, Mahyeldi juga berharap meraih suara hasil maksimal.

Ia juga menghimbau seluruh pendukung calon untuk menerima hasil pilkada dengan legowo.

Pilkada Kota Padang diikuti dua pasangan calon. Pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda di nomor urut satu, serta Mahyeldi – Hendri Septa nomor urut dua. Pencoblosan berlangsung di 1600 TPS dengan DPT sebanyak 535.265 orang.

Baca juga:
Bapaslon 'Suami-Istri' Syamsuar Syam-Misliza Jalani Tes Kesehatan