HUT ke 72 BNI, Rayakan dengan Program Promo

Padangkita.com – Pelbagai program promo dan kegiatan sosial mewarnai Hari Ulang Tahun  BNI ke 72. Kemeriahan ulang tahun BNI juga tampak di semua outlet BNI.
Pemimpin BNI Cabang Padang Joko T Sembodo menyampaikan beberapa program promo bersifat ‘kekinian’ dengan mengusung tema 72 sesuai dengan usianya BNI saat ini.
Dikatakannya, BNI menawarkan promo untuk kategori produk makanan dan minuman yakni pembayaran Rp. 72,- untuk pembelian produk makanan/minuman di Kopmil Om Ping; Rubbies Shake; Es Durian Iko Gantinyo; dan HAUS Tea Padang.
“Promo hanya berlaku hanya untuk transaksi dengan menggunakan aplikasi “Yap” (Your All Payment),” ujar Joko, kemarin.
Dia menambahkan, promo – promo menarik tidak hanya ada pada saat ulang tahun BNI, tapi juga masih berlaku promo – promo sebelumnya.
“Dan saya pastikan akan ada kejutan – kejutan pada kesempatan berikutnya Silahkan segera download aplikasinya dan nikmati kejutan-kejutan pastinya di Yap-in Aja,” timpalnya.
Yap (Your All Payment) adalah fasilitas pembayaran transaksi elektronik yang dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan solusi pembayaran masa kini yang dilakukan dengan scan QR code melalui smartphone.
Di samping riuhnya program promo, HUT BNI 72 juga berisi beberapa kegiatan seperti kunjungan atau bezuk pasien di salah satu rumah sakit yang berada di area Outlet BNI dan pembelian atensi untuk beberapa nasabah terpilih yang memerlukan transaksi di outlet BNI.
Kegiatan tersebut, dikatakan Joko, sebagai bentuk  penghargaan serta terimakasih serta kegiatan silahturami kepada nasabah dan masyarakat yang senatiasa mempercai BNI sebagai mitra dalam pengelolaan keuangan.
Sehingga BNI tetap mampu melakukan yang terbaik di tanah air ini hingga usia yang seperti sekarang ini.
Hal lain yang berbeda di Ulang Tahun ke 72 ini adalah kehadiran maskot Asian Games 2018 di segenap outlet. Hal ini sebagai bentuk dukungan BNI sebagai official prestige digital banking partner Asian Games 2018.
BNI menghadirkan aplikasi Yap! (Your All Payment) sebagai sarana pembayaran selama perhelatan olahraga tersebut berlangsung.
Di samping itu dengan adanya maskot – maskot tersebut,  juga sebagai upaya BNI dalam meningkatkan kepedulian karyawan BNI terhadap kesuksesan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut, yang nantinya diharapkan dapat ditularkan kepada keluarganya di rumah.
Baca juga:
Raih 22 Emas, Kontingen Indonesia di Asian Games Lewati Target