Hadapi PS TNI, Semen Padang FC Takluk 2-1

Semen Padang FC (Foto: Humas Semen Padang FC)

Padangkita.com – Semen Padang FC harus pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 1-2 atas tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (30/07/2017).

PS TNI langsung unggul 2 gol di awal babak pertama melalui gol yang dicetak olah Erwin Ramdani pada menit 10 dan 39. Sedangkan gol balasan Semen Padang FC dicetak melalui Marcel Sacramento pada menit 62.

Wasit Yeni Krisdianto mengeluarkan 7 kartu kuning, yakni 5 untuk pemain PS TNI dan 2 untuk pemain Semen Padang FC. Kartu kuning untuk Semen Padang FC diberikan kepada Marcel Sacramento dan Novrianto.

Hasil ini menjadi catatan buruk bagi Semen Padang FC di penghujung putaran pertama Liga 1 Indonesia musim ini. Dengan kekalahan ini, tim Kabau Sirah mencatat 7 kekalahan dari 9 laga tandang yang dijalaninya.

Semen Padang baru dapat meriah poin dari laga tandang yang mereka jalani yakni kala menghadapi Gresik United dan Perseru Serui.

Untuk sementara ini Semen Padang FC masih tertahan di peringkat ke 13 kelasemen sementara Liga 1 dengan torehan poin 22 sedangkan PS TNI naik ke peringkat 9 dengan torehan poin 25.

Susunan Pemain PS TNI vs Semen Padang :

PS TNI : Teguh Amirudin ; Agil Munawar, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Hong Soon Hak, Manahati Lestusen, M Guntur, Erwin Ramdani, Elio Bruno, Leonel Nunez, Safri Al Irfandi,

Semen Padang : Jandia Eka Putra ; Agung Prasetyo, Cassio de Jessus, Boas Atururi, Novan Setya Sasongko, Novrianto ; Riko Simanjuntak, Rudi, Irsyad Maulana ; Vendry Mofu, Marcel Sacramento.

Baca juga:
Keok Lagi, Rekor Semen Padang FC Lebih Buruk dari Gresik United