Hadapi Barito Putra, Nilmaizar: Tim Jangan Lakukan Kesalahan Sekecil Apapun

Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar (Foto: Aidil Sikumbang)

Padangkita.com – Semen Padang FC akan menghadapi Barito Putra dalam lanjutan liga 1 Indonesia pekan ke 26, Senin (25/09/2017) di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar berharap bisa meraih poin penuh untuk bisa mendongkrak posisi mereka saat ini yang terpuruk di papan bawah.

Saat ini Semen Padang FC berada di peringkat ke 14 dengan raihan poin 28 dari 25 laga yang telah dilakoni. Sejauh ini tim asal Indarung ini baru mengemas 7 kali kemenangan, 7 kali hasil imbang dan 11 kali menderita kekalahan.

Nilmaizar mengatakan sepulang dari Balikpapan timnya saat ini dalam kondisi yang bagus dan siap tampil menghadapi Barito Putra hanya Elfis yang absen karena terkena akumulasi kartu.

“Kondisi tim bagus dan siap untuk tampil lawan Barito Putra besok,” kata Nilmaizar, Minggu (24/09/2017).

Nil menjelaskan untuk posisi yang ditinggalkan oleh Elfis bisa digantikan pemian lain seperti Hamdi Ramdan atau frinno Ardianas atau juga Ko Jae Sung.

Pelatih asal Payakumbuh itu juga menyatakan bawa telah melakukan evaluasi setelah mengalami kekalahan dari Persiba Balikpapan dalam laga tandang yang berkesudahan 0-1 untuk tuan rumah.

Menurutnya dalam laga akan dijalani besok, anak asuhnya diharapkan tidak melakukan kesalahan sekecil apapun sehingga bisa menguntungkan tim lawan. Dirinya juga meminta pemain untuk terus fokus selama pertandingan.

“Mudah-mudahan besok tidak ada lagi kesalahan, Kalau bisa 0 error,” kata Nilmaizar.

Sementara itu, pemain belakang Semen Padang FC, Novan Dwi Sasongko menyatakan siap untuk menghadapi Barito Putra dan meraih poin penuh untuk suporter dan pendukung Semen Padang FC.

“Kami siap meraih poin penuh untuk bisa mengatrol posisi Semen Padang FC ke atas,” katanya.

Dia menjelaskan posisi Semen Padang Saat in rawan disalip oleh tim-tim yang ada berada di zona degradasi, salah satunya Perseru Serui. Menurutnya, poin Semen Padang FC hanya berbeda 6 poin Perseru yang berada di zona degradasi.

Dia juga berharap pendukung kembali meramaikan Stadion Haji Agus Salim Padang untuk memberikan dukungan kepada para pemain yang bertanding.