Gratis Tiket Saat Hadapi Perseru-Serui, Inilah Tanggapan Suporter SPFC

Semen Pdang FC (Foto: MO Semen Padang)

Padangkita.com – Gratis tiket masuk yang dijanjikan manajemen Semen Padang FC dalam laga melawan Perseru Serui, Sabtu (28/10/2017) mendapat apresiasi positif bagi pendukung dan suporter.

Junaidi (35) warga Siteba menyatakan Semen Padang FC butuh dukungan dari pecinta dan suporter yang dalam beberapa pertandingan ini tidak terlihat dan terasa lagi di dalam stadion.

Menurutnya, langkah yang diambil oleh manajemen sangat tepat apalagi saat ini Semen Padang FC sedang terpuruk dan berjuang melawan zona degradasi. Hal ini tentunya membutuhkan dukungan semangat untuk ‘membakar’ motivasi pemain dalam bertanding.

“langkah manajemen sudah bagus. Kita yang bayar saja datang. Apalagi kalo digratiskan,” katanya kepada Padangkita, Kamis (27/10/2017).

Dia juga meminta kepada masyarakat di Kota Padang dan sekitarnya untuk meramaikan dan memerahkan GOR Haji Agus Salim Padang besok.

Hal senada juga disampaikan oleh Zaky (32) warga Kampung Baru, Nanggalo. Menurutnya, salah satu penyebab kurang motivasi bermain pasukan Kabau Sirah di lapangan karena minimnya dukungan dari suporter.

Dia berharap stadion bisa ramai seperti sebelum-sebelumnya dan Semen Padang FC bisa meraih kemenangan atas Perseru Serui untuk beranjak dari zona degradasi.

Seperti diketahui, manajemen Semen Padang FC akan menggratiskan tiket bagi pendukung tercinta Semen Padang FC pada Sabtu (28/10/2017). Syaratnya adalah menggunakan baju berwarna merah.

Jika menggunakan baju selain berwarna merah akan dikenakan tiket sebesar Rp5.000. Tiket gratis ini diperuntukan untuk semua tribun terbuka. Untuk tribun tertutup tetap dikenakan tiket Rp100.000.

Semen Padang FC besok akan melakoni partai hidup mati melawan Perseru Serui di pekan ke 32 liga 1 Indonesia musim ini. Tim
Kabau Sirah harus menang untuk mempertahankan peluang mereka bermain dil kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim depan.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli optimis timnya akan mampu bertahan di kasta tertinggi liga 1 Indonesia musim depan.

Semen Padang FC saat ini berada di peringkat 16 atau berada di zona degradasi dengan raihan poin 29 dari 31 pertandingan. Tim Kabau Sirah berselisih 2 poin dari Perseru Serui yang berhasil mengkudeta posisi Semen Padang FC setelah menang 2-1 atas tamunya Persipura Jayapura.

Baca juga:
Saksikan Siaran Langsung Semen Padang FC Vs PSM Makassar di YouTube

Menurutnya menghadapi Perseru Serui adalah laga penentuan untuk memastikan bertahan atau tidaknya Semen Padang FC di Liga 1 Indonesia musim depan.

“Kami masih optimis bisa bertahan di Liga 1. Kami akan menghadapi Perseru Serui di kandang kami nanti, itu akan menjadi laga final untuk kami nanti. Jika kami kalah, baru kami habis,” ujarnya dikutip dari situs Liga.