Etape 4 TdS, Sekda Padang: Selamat Menikmati Keindahan Alam dan Kuliner

Padangkita.com – Pebalap dan official team Tour De Singkarak (TDS) etape 4 (Padang – Kabupaten Agam) mendapatkan ucapan selamat dari Sekretaris Daerah Kota Padang, Asnel pada pelepasan peserta TDS etape 4 di kawasan Danau Cimpago Pantai Padang, Rabu (7/11/2018).

“Selamat datang di Kota Padang. Dan selamat menikmati keindahan alam dan kuliner di Kota Padang”, ujar Asnel dikutip dari humas, Kamis (08/11/2018).

Lebih lanjut dikatakan, penyelenggaraan TDS 2018 telah memasuki tahun ke 10. Artinya, Kota Padang untuk sekian kalinya dilintasi dan dikunjungi para pebalap dan official team.

“Semoga tahun ini, peserta TDS dan tim punya kenangan yang mengesankan di Kota Padang, dengan aneka ragam budaya, keindahan alam dan yang tiada duanya di dunia”, tutur Asnel.

Etape 4 TDS menempuh jarak 144 km dari Danay Cimpago Pantai Padang (start) hingga garis finish di Ambun Pagi Kabupaten Agam.

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit saat melepas start para pebalap TDS etape 4, mengatakan, penyelenggaraan TDS mendatangkan begitu banyak hal yang positif. Termasuk meningkatnya kunjungan wisata ke Sumatera Barat.

“TDS menjadi ajang promosi keelokan, keunikan dan keindahan alam yang dimiliki di Ranah Minang”, ucap Nasrul.

Ia berharap, iven seperti TDS ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, agar kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat terus meningkat.

Baca juga:
Babak 1: Leganes 2 - Real Madrid 3