Danamon Resmikan 9 Kantor Cabang Baru di Awal Tahun

Danamon digital feature (Foto: bank danamon)

Padangkita.com – PT Bank Danamon Indonesia Tbk alias Bank Danamon mengumumkan peresmian sembilan kantor cabang baru berstatus kantor kas di empat kota pada awal tahun ini.

Ke sembilan kantor tersebut terletak di Jakarta, Surabaya, Batam, dan Denpasar Bali. Kantor-kantor tersebut sudah beroperasi sejak Desember tahun lalu guna melayani transaksi nasabah dan masyarakat umum.

Dengan tambahan kantor baru itu, maka Danamon mencatatkan sudah memiliki 436 kantor cabang konvensional dan syariah di seluruh Indonesia.

“Peresmian kantor kas ini adalah upaya kami untuk mendekatkan diri kepada nasabah. Sekaligus memperkuat jaringan Danamon di tanah air,” kata Director Consumer, SME and Branch Network Danamon, Michellina Triwardhany, Kamis (11/1/2018).

Pembukaan kantor baru, imbuhnya, juga disertai dengan penguatan jaringan ATM dan digital banking melalui layanan internet banking dan mobile banking perseroan, untuk memberikan layanan maksimal kepada nasabah.

Di seluruh kantor cabang baru itu, nasabah bisa melakukan berbagai transaksi dan layanan perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, giro, dan deposito, setor tunai, kliring, transfer dana, dan layanan lainnya.