Atasi Persik Kendal, Semen Padang FC Kokoh di Puncak Kelasemen

Padangkita.com – Semen Padang FC berhasil menang atas tamunnya Persik Kendal dengan skor meyakinkan 2-0 dalam lanjutan Liga 2 Indonesia pekan ke 17. Pertandingan kali ini dilaksanakan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (18/09/2018).

Dua gol kemenangan tim Kabau Sirah diciptkan striker andalan mereka Rizky Novriansyah pada menit ke 45 dan 70. Dengan hasil ini Semen Padang FC kokoh berada di puncak kelasemen.

Semen Padang FC mendominasi jalannya pertandingan sejak pluit awal pertandingan dibunyikan oleh pengadil pertandingan. Meskipun terus menyerang, anak asuh Syafrianto Rusli baru mampu mencetak gol pada menit ke 45 + 2 babak pertama.

Rizky Novriansyah berhasil membobol gawang Persik Kendal setelah mandapatkan bola blunder Rudi di dalam kotak penalti. Hingga pluit babak pertama berakhir, Semen Padang FC unggul 1-0 atas tamunya Persik Kendal.

Pada babak kedua, Semen Padang FC semakin gencar menyerang. Meski demikian, bukan perkara yang mudah bagi Irsyad Maulana dkk untuk menambah keunggulan Kabau Sirah.

Rizky Novriansyah berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 2-0 pada menit ke 70. Menang atas tim Tamu Persik Kendal, Semen Padang sudah mengoleksi 35 poin.

Semen Padang FC:
Rendy, Nanak, Bahtiyar, Sanjaya, R Yoku, Leo Guntara, Manda Cingi, Rudi, Elthon, Irsyad, Riski N
Pelatih: Syafrianto Rusli

Persik Kendal:
Therlian, Oriza, Alaik, Ramadhan S, Ade Suhendra, Fandi, Fikri A, Firdaus, Yus Arfandy, Ardiansyah, Andri A.
Pelatih: Ricky Nelson Gideion.

Baca juga:
Sejumlah Pemain Diisukan Hengkang, ini Tanggapan Manajemen SPFC