Aksi Bela Palestina, Melly Goeslow akan Sambangi 2 Daerah di Sumbar

Melly Goelow (Foto: Instagram)

Padangkita.com – Melly Goeslow dijadwalkan akan datang ke Kota Padang dan Pesisir Selatan dalam rangka konser amal bertajuk aksi bela Palestina. Ketua TP-PKK Pessel Lisda Hendrajoni menyatakan hal tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Menurutnya, konser amal tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (31/03/2018) di Padang dan 01/04/2018) di Pesisir Selatan. Hingga kini sejumlah persiapan telah mulai dilakukan.

“Alhamdulillah, kita sudah ada kesepakatan bersama tim manajemen qubro untuk acara konser amal Palestina bersama Melly Goeslaw. Konser akan dilaksanakan pada dua tempat, Sabtu (31/3) di kota Padang dan Minggu (1/4) di Pesisir Selatan,” katanya dikutip dari situs pemkab, Kamis (24/01/2018).

Dirinya berharap agar semua pihak dapat ikut serta menyuksesnya kegiatan konser amal tersebut. Sebab, selain penggalangan dana bagi Palsetina, sebagian lainnya akan akan disisihkan untuk bedah rumah masyarakat Pessel yang tidak layak huni.

“Insya Allah hasil dari penggalangan dana pada konser amal nantinya, selain untuk warga Palestina, sebagian ada juga untuk bantuan bedah rumah masyarakat Pessel. Mohon doanya supaya segala persiapan berjalan lancar. Amin,” katanya yang juga menjabat sebagai ketua pada grup Aliansi Pessel Peduli (APP).

Ia berharap, agar kegiatan tersebut nantinya dapat membantu meringankan beban saudara sesama muslim di Palestina begitu juga bagi masyarakat di Pesisir Selatan.

“Jangan sampai Gajah dipelupuk mata tidak kelihatan, sementara lalat di seberang lautan kelihatan. Jadi, setelah penggalangan dana untuk warga Palestina terkumpul, kita tetap fokus ke program bedah rumah. Sebab, APP ini dibentuk sebenarnya untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama masyarakat Pessel,” ungkapnya.