2 Laga Terakhir GHAS Kembali Memerah, ini Tanggapan Manajemen SPFC

Suporter Semen Padang FC di GHAS, Sabtu (28/10/2017).

Padangkita.com – Manajemen Semen Padang FC mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang besar bagi para pendukung dan suporter dalam 2 laga terakhir yang dilakoni tim Kabau Sirah di GOR Haji Agus Salim Padang, Minggu (14/11/2017).

Seperti diketahui, Semen Padang FC mendapat dukungan penuh dari para pendukung dan suporter dalam 2 laga terakhir yang mereka jalani. GOR Haji Agus Salim Padang memerah berkat dukungan suporter yang datang dari berbagai daerah di Sumbar.

Meski demikian, Semen Padang FC harus rela terdegradasi meski dalam pertandingan terakhirnya menang kala menghadapi PS TNI karena di waktu bersamaan Perseru Serui secara mengejutkan mampu mengalahkan Persib 2-0 di Bandung.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Z Lubis, mewakili manajemen menyatakan apresiasi kepada supporter yang sangat luar biasa dalam memberikan dukungan kepada tim, sehingga tim berjuang dengan penuh semangat.

“Jangan pernah patah semangat, teruslah memberikan dukungan pada tim kebanggaan Ranah Minang ini,” harapannya.

Iskandar Z Lubis juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh supporter Kabau Sirah atas hasil di Liga 1 ini. Menurutnya, hasil yang didapat tahun ini bukanlah hasil yang baik dengan melihat hasil yang didapat tim pada klasmen akhir Liga 1.

Meski demikian, Ia mengatakan bahwa tim Semen Padang FC masih akan terus bertahan di kompetisi Sepakbola Indonesia meski harus berlaga di Liga 2 atau di Liga 1 nantinya.

Manajemen Semen Padang FC juga masih menunggu kepastian dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan operator penyelenggara Liga Indonesia soal penggunaan pemain untuk Liga 2 musim depan.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Z Lubis, mengatakan untuk para pemain masih ada yang terikat kontrak hingga Februari mendatang tetapi ada juga yang habis di November ini.

“Saat ini Manajemen dan Pelatih sedang mendiskusikan kelanjutan kontrak para pemain, dan persiapan menghadapi kompestisi musim depan, karena belum ada kepastian dari PSSI terkait Liga jadi kita masih menunggu,” katanya dalam rilis yang diterima Padangkita.com, Minggu (12/11/2017).

Sementara itu, terkait adanya indikasi permainan pada laga lain, Ia tidak mau berspekulasi pada laga-laga tersebut. Ia lebih memilih tidak mengomentari untuk suatu hal yang tidak diketahui.

BAGIKAN